Halo CE punya sekitar 10 gears, 5 senjata 1 greande UNSC-MC, 3 senjata 1 greande Covenant.
- Assault Rifle - Sangat efektif untuk semua jenis musuh. Akurasi sedikit kurang dan memiliki recoil yang lumayan mengganggu jika pakai mouse sensitif.
- Shotgun - Senjata wajib melawan Flood. Untungnya setiap chapter dengan Flood di dalamnya menyediakan benda ini :) Fitur paling bagus adalah bisa menembak saat reload.
- Pistol - Big Babby. 3 kali headshot pada level Normal sudah bisa membunuh Elite. Reload cepat dan bisa zoom 1x. Hindari melee dengan ini.
- Sniper Rifle - Layaknya sniper pada umumnya, tidak ada yang special. Hanya saja jangan pernah pakai ini untuk Flood. Jangan!
- Rocket Launcher - Sesuai namanya, benda ini memuntahkan roket ukuran medium. Bisa zoom 1x. Efektif buat segerombol Elite atau Flood dan Wraith. Kurang cocok untuk Banshee mengingat pesawat tersebut bisa mudah manuver.
- Plasma Rifle - Senjata Elite pada umumnya. Tingkat overheat dan akurasinya lumayan bagus. Cocok untuk semua jenis musuh.
- Plasma Pistol - Senjata Grunt dan Jackal pada umumnya. Sekilas memang lemah, tapi bila di charge bisa menjatuhkan Sentinel sekali shot atau melumpuhkan shield Elite.
- Needler - Bagus untuk melee, reload cepat dan bisa homing. Lumayan boros karena ini satu-satunya senjata Covenant yang bisa reload. Cocok untuk semua jenis kecuali Hunter.
No comments:
Post a Comment